alexametrics

Diduga Ditinggal Tidur Petugas, 4 Tahanan Polres Pasuruan Kota Kabur

loading...
Diduga Ditinggal Tidur Petugas, 4 Tahanan Polres Pasuruan Kota Kabur
Diduga ditinggal tidur petugas, empat tahanan narkoba Polres Pasuruan Kota, Jawa Timur kabur dari dalam sel tahanan di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Senin (25/3/2019). Foto iNews TV/Jaka S
A+ A-
PASURUAN - Diduga ditinggal tidur petugas, empat tahanan narkoba Polres Pasuruan Kota, Jawa Timur kabur dari dalam sel tahanan di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Senin (25/3/2019). Keempat tahanan tersebut melarikan diri setelah menjebol tralis besi tahanan yang sudah berkarat kemudian meloncat di belakang tahanan serta lari ke pemukiman warga.Ke empat tahanan narkoba itu berinisial Sh, Sf, Hk dan Ss. Mereka memanfaatkan kelengahan petugas Sabhara yang tengah tertidur karena sakit.
Kasubag Humas Polresta Pasuruan AKP Endy Purwanto mengatakan, kini pihaknya membentuk tim khusus untuk mengejar dan menangkap tahanan kabur tersebut.

“Aparat kepolisian masih mengejar ke empat tahanan tersebut dimana identitasnya sudah dikantongi. Diperkirakan mereka posisinya masih di dalam Kota Pasuruan,” tandasnya.

(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak