alexametrics

Tabrakan Maut Truk vs Avanza, 5 Orang Tewas Terbakar

loading...
Tabrakan Maut Truk vs Avanza, 5 Orang Tewas Terbakar
Lima orang tewas dalam kecelakaan maut di ruas Jalinsum Merangin, Provinsi Jambi. Foto/Nanang Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Merangin, Jambi. Kali ini terjadi di ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Desa Langling Kecamatan Bangko, sekitar pukul 06.00 WIB Senin (25/3/2019) pagi tadi.

Akibat kecelakaan tersebut, lima penumpang dari kedua mobil tewas. Informasi yang dihimpun, empat orang yang tewas adalah pegawai bank swasta. Keempatnya meninggal dunia setelah mobil yang ditumpanginya terbakar.

Belum jelas seperti apa kronologis kejadian tersebut, petugas kepolisian beserta Damkar Merangin masih berada di lokasi. (Baca Juga: Ambulans RSUD Bangil Tabrak Truk yang Mogok di Tengah Jalan)



Pantauan media ini, saat ini aparat masih berupaya memadamkan api dan mengevakuasi lima jenazah yang hangus terbakar, serta terlihat satu unit dump truk dan mobil Avanza yang terbakar.

Serka Hartoni, anggota Koramil Bangko yang saat itu kebetulan melintas mengatakan mobil tersebut langsung terbakar. "Kronologisnya belum jelas, namun mobil langsung terbakar. Truk ini membawa material PLN, sedang Avanza mobil pegawai Bank BNI," jelas Hartoni. (Baca Juga: Minibus Tabrak Truk di Pantura Probolinggo 6 Penumpang Tewas 5 Luka)

Sementara Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. "Saya masih di lokasi, kita masih berupaya memadamkan api dan mengevakuasi korban yang terjebak di dalam mobil," jelas Kapolres.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak