alexametrics

Gelar Banten 01 Bae, Organ Relawan Bidik Kemenangan di Banten

loading...
Gelar Banten 01 Bae, Organ Relawan Bidik Kemenangan di Banten
Targetkan Jokowi KH Ma'ruf Amin menang di Provinsi Banten pada Pilpres 2019, Divisi Perempuan Bravo Lima Tangerang Selatan bidik pemilih pemula dan kaum perempuan.
A+ A-
SERANG - Targetkan Jokowi – KH Ma'ruf Amin menang di Provinsi Banten pada Pilpres 2019, Divisi Perempuan Bravo Lima Tangerang Selatan bidik pemilih pemula dan kaum perempuan.

“Pemilih pemula tidak mudah terkontaminasi pesan hoax yang menyerang Jokowi-KH Maruf Amin, mereka pemilih kritis yang suka mencari kebenaran tidak makan pesan Hoax secara bulat-bulat,” kata Yanni Irmella Ketua Divisi Perempuan Bravo Lima dalam acara “Banten 01 Bae,” di lapangan Pondok Betung, Tangerang Selatan, Minggu (24/3/2019).

Partisipasi pemilih pemula menurutnya akan menjadi kunci kemenangan Jokowi-KH Maruf di Banten. Itulah kenapa , Yanni Irmella yang menjadi kordinator acara “Banten 01 Bae” kerap melibatkan anak muda dan kaum perempuan di setiap kegiatan pemenangan pasangan 01.



“Seperti event Banten 01 Bae sekarang ini, kita konsepkan dengan pawai budaya dan kita libatkan pemilih pemula ikut kenakan pakaian adat dan kita berjalan kaki turun ke jalan sambil mengusung pesan Ayo Pilih 01. Ini juga kreativitas agar generasi muda itu tidak lupa dengan adat istiadatnya,” kata Yanni.

Sementara kaum perempuan, menurut Yanni, juga akan menjadi suara mayoritas pemilih dalam Pilpres 2019 yang sangat menentukan kemenangan 01. “Kita tidak akan abaikan kaum perempuan, perempuan harus diperjuangkan, dan kita buktikan Jokowi memang hadir dan membela kepentingan kaum perempuan,” ujarnya.

Memenangkan pasangan Jokowi – KH Ma'ruf Amin di Provinsi Banten Kata Yanni yang pernah merilis lagu “Perempuan Indonesia Pilih 01” itu juga perlu melakukan percepatan dan kolaborasi gagasan antar organ relawan.

“waktu semakin pendek, Kita harus terus bergandeng tangan menangkan Jokowi-Maruf di Banten. Kekalahan di Banten jelas bukan hal yang kita inginkan, apalagi kita punya cawapres KH Maruf Amin yang orang Banten Asli, “ tandasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak