alexametrics

Kampanye Perdana BPN Prabowo-Sandi Digelar Dekat Rumah Jokowi

loading...
Kampanye Perdana BPN Prabowo-Sandi Digelar Dekat Rumah Jokowi
Ketua BPN Prabowo-Sandi Djoko Santoso saat memberikan orasi dalam kampanye perdana di lapangan Banyuanyar, Solo, Minggu (24/3/2019). SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A+ A-
SOLO - Djoko Santoso, Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Uno, hadir dalam kampanye perdana di lapangan Banyuanyar, Solo, Jawa Tengah, Minggu (24/3/2019). Kampanye digelar di dekat rumah pribadi Calon Presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) di Solo, dihadiri ribuan pendukung pasangan Prabowo-Sandi.

Kampanye digelar di lapangan yang berjarak sekitar 800 meter dari kediaman Jokowi di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari. Dalam orasinya, Djoko Santoso meminta para pendukung pasangan 02 merapatkan barisan.

“Pak Prabowo terpilih itu tak cukup. Harus didukung perlemen yang kuat,” kata Djoko Santoso dalam orasinya. Untuk itu para caleg yang partainya mengusung Prabowo-Sandi juga harus dipilih.



Sebagai ketua BPN Prabowo Sandi, Djoko Santoso memberikan bocoran bahwa dirinya telah mengumpulkan para professor yang pandai. Mereka dibentuk kelompok kerja untuk menganalisis pajak listrik, pajak, pembayaran tol sehingga tarif yang dibebankan apakah bisa diturunkan.

Djoko Santoso juga menyinggung mengenai adanya mafia tanah. “Banyak yang nakal-nakal ini, bukan orang kecil, orang miskin. Ini orang kaya,” tegasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak