Polisi Dalami Motif Pembunuhan Sitti Zulaiha, Wanita Cantik Staf UNM

Minggu, 24 Maret 2019 - 12:30 WIB
Polisi Dalami Motif Pembunuhan Sitti Zulaiha, Wanita Cantik Staf UNM
Polisi Dalami Motif Pembunuhan Sitti Zulaiha, Wanita Cantik Staf UNM
A A A
SUNGGUMINASA - Penyidik Polres Gowa terus mendalami motif di balik pembunuhan Sitti Zulaiha Djafar, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di bagian administrasi Universitas Negeri Makassar (UNM).

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga mengatakan, sejauh ini hubungan Wahyu Jayadi Dosen UNM yang kini menjadi tersangka dengan korban masih diselidiki.

Untuk saat ini kata dia, mereka berhubungan dalam konteks kerabat, konteks teman dalan pekerjaan serta merupakan bagian dari keluarga yang sama-sama berasal dari Kabupaten Sinjai.

"Kami tidak pernah menyampaikan hubungan istimewa dari mereka karena itu belum tampil dalam motif yang berkembang sampai saat ini," kata saat menggelar jumpa pers pukul 00.48 Wita, Minggu (24/3/2019).

Penyidik, lanjut Shinto, mulai akan melakukan pemeriksaan permulaan tersangka Wahyu setelah penetapan statusnya dan akan didalami pagi hari ini saat Wahyu telah mendapat pendampingan dari penasehat hukum.

Pendalaman tersebut salah satunya terkait motif dibalik terjadinya pembunuhan tersebut.

Sitti Zulaeha ditemukan tewas secara mengenaskan di dalam mobil Terios biru di desa Japing Kecamatan Pattalassang.

Dari keterangan Dokter Polisi Polda Sulsel Deni Matius, ibu dari 3 anak ini mengalami luka di sekitar leher dan kepala akibat trauma benda tumpul. Dalam kasus ini Polda Gowa telah menetapkan Dosen UNM Wahyu Jayadi sebagai tersangka.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9527 seconds (0.1#10.140)