alexametrics

Polisi Dalami Motif Pembunuhan Sitti Zulaiha, Wanita Cantik Staf UNM

loading...
Polisi Dalami Motif Pembunuhan Sitti Zulaiha, Wanita Cantik Staf UNM
Kapolda Gowa, AKBP Shinto Silitonga saat jumpa pers penanganan kasus pembunuhan Sitti Zulaiha Djafar, di Mapolda Gowa, Minggu (24/3/2019) dini hari. Foto/Koran SINDO/Herni Amir
A+ A-
SUNGGUMINASA - Penyidik Polres Gowa terus mendalami motif di balik pembunuhan Sitti Zulaiha Djafar, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di bagian administrasi Universitas Negeri Makassar (UNM).

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga mengatakan, sejauh ini hubungan Wahyu Jayadi Dosen UNM yang kini menjadi tersangka dengan korban masih diselidiki.

Untuk saat ini kata dia, mereka berhubungan dalam konteks kerabat, konteks teman dalan pekerjaan serta merupakan bagian dari keluarga yang sama-sama berasal dari Kabupaten Sinjai.



"Kami tidak pernah menyampaikan hubungan istimewa dari mereka karena itu belum tampil dalam motif yang berkembang sampai saat ini," kata saat menggelar jumpa pers pukul 00.48 Wita, Minggu (24/3/2019).

Penyidik, lanjut Shinto, mulai akan melakukan pemeriksaan permulaan tersangka Wahyu setelah penetapan statusnya dan akan didalami pagi hari ini saat Wahyu telah mendapat pendampingan dari penasehat hukum.

Pendalaman tersebut salah satunya terkait motif dibalik terjadinya pembunuhan tersebut.

Sitti Zulaeha ditemukan tewas secara mengenaskan di dalam mobil Terios biru di desa Japing Kecamatan Pattalassang.

Dari keterangan Dokter Polisi Polda Sulsel Deni Matius, ibu dari 3 anak ini mengalami luka di sekitar leher dan kepala akibat trauma benda tumpul. Dalam kasus ini Polda Gowa telah menetapkan Dosen UNM Wahyu Jayadi sebagai tersangka.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak