alexametrics

Ambulans RSUD Bangil Tabrak Truk yang Mogok di Tengah Jalan

loading...
Ambulans RSUD Bangil Tabrak Truk yang Mogok di Tengah Jalan
Sebuah mobil ambulans milik RSUD Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu siang (23/3/2019) menabrak truk yang mendadak mogok di tengah jalan. Foto iNews TV/Jaka S
A+ A-
PASURUAN - Sebuah mobil ambulans milik RSUD Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu siang (23/3/2019) menabrak truk yang mendadak mogok di tengah jalan.Diduga penyebab kecelakaan karena truk berhenti setelah AS ban patah karena kelebihan muatan.

Kecelakaan antara kendaraan ambulans dengan truk colt diesel terjadi di Ruas Jalan Protokol Probolinggo-Surabaya tepatnya di Raci,Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Menurut Dodi saksi mata kendaraan truk bak terbuka disopiri Amir (30) warga Sampang Madura yang mengangkut pasir dari arah Lumajang Timur – Barat.



Namun di lokasi kejadian AS bannya belakang samping kanan patah dan posisinya agak oleng ke kanan jalan.

Akibatnya kecelakaan tak bisa dihindari di samping kanan truk ada ambulans pelat merah yang disopiri Kabul (29) warga Bangil Kabupaten Pasuruan.

Sehingga ambulans menabrak bak belakang truk bahkan terjepit. Tak ada korban jiwa dalam kecalakaan ini namun menjadi tontonan warga di lokasi kejadian.

Akibatnya ruas jalan protokol tertutup total dengan kecelakaan ini membuat arus kemacetan hingga kiloanmeter jalan menghubungkan Probolinggo-Surabaya.

Aparat Kepolisian Lantas Polres Pasuruan mendatangi lokasi kejadian dan meminta bantuan warga untuk mengevakuasi muatan pasir truk. Sementara untuk bangkai truk dan ambulans segera bisa ditepikan untuk mengurai kemacetan.

Meski begitu empat unit kendaraan ambulans dari puskesmas terdekat dan RSUD setempat datang untuk melakukan pertolongan penumpang korban. Padahal ambulans dalam keadaan kosong atau tak bermuatan.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak