alexametrics

3 Jenazah Teroris Poso Tiba di RS Bhayangkara Palu

loading...
3 Jenazah Teroris Poso Tiba di RS Bhayangkara Palu
Polisi berjaga-jaga di pintu gerbang RS Bhayangkara Polda Sulteng saat ketiga jenazah teroris Poso tiba Jumat Malam (22/3/2019). Foto/Jufri Tonapa
A+ A-
PALU - Tiga jenazah terduga teroris Poso kelompok Mujahiddin Indonesia Timur tiba di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk diidentifikasi, Jumat Malam (22/3/2019).

Ambulans yang membawa tiga jenazah DPO anggota MIT dikawal ketat Polisi, dan tiba sekitar pukul 20:00 WITA. (Baca Juga: Baku Tembak, Tiga Teroris Poso Dikabarkan Tewas)

"Kita bawa ke RS Bhayangkara Palu untuk dilakukan identifikasi terhadap tiga jenazah terduga teroris tersebut," Kata Kapolda Sulteng, Brigjen Polisi Lukman Wahyu Haryanto.



Mobil ambulans langsung masuk ke halaman rumah sakit dan menuju kamar jenazah. Sejumlah personel bersenjata lengkap berjaga ketat di pintu gerbang RS Bhayangkara Polda Sulteng.

Ketiga jenazah itu dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sulteng dengan menggunakan tiga ambulans dari Polsek Sausu, Kabupaten Parigi Moutong.
3 Jenazah Teroris Poso Tiba di RS Bhayangkara Palu
Sebelumnya diberitakan pada Kamis sore terjadi kontak senjata antara Satgas yang tergabung dari TNI-Polri dengan kelompok Mujahidin Indonesia Timur pimpinan Ali Kalora.

Dalam kontak senjata itu, tiga terduga teroris tewas yaitu Alhaji Kaliki alias Ibrohim, Andi M Abdullah, dan Jaka Ramadan alias Ikrima.
(rhs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak