alexametrics

Mayat Tanpa Identitas di Sungai Citanduy Gegerkan Warga Pangandaran

loading...
Mayat Tanpa Identitas di Sungai Citanduy Gegerkan Warga Pangandaran
Warga Dusun Majingklak, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di sungai Citanduy Jumat, (22/03/2019) sekitar pukul 15.00 WIB. SINDOnews/Syamsul
A+ A-
PANGANDARAN - Warga Dusun Majingklak, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di sungai Citanduy Jumat, (22/03/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Salahsatu warga Yanto mengaku kaget ketika melihat sesuatu yang mencurigakan mengambang di Sungai Citanduy. "Karena penasaran saya langsung mendekati benda tersebut," kata Yanto.

Setelah mendekati benda tersebut, Yanto melihat yang mengambang merupakan sosok mayat laki-laki. "Saya langsung memberi kabar kepada warga lainnya di sungai Citanduy ada mayat," tambahnya.



Setelah warga lainnya berkumpul, langsung melakukan evakuasi bersama-sama dan melaporkan ke Polsek Kalipucang.

Kapolsek Kalipucang AKP Jumaeli membenarkan adanya warga yang menemukan mayat laki-laki tanpa identitas mengambang di Sungai Citanduy. "Tidak ditemukan adanya identitas apapun pada korban, ciri-ciri korban mengenakan pakaian berlambang garuda, celana warna coklat dan berkulit sawo matang," Jumaeli.

Kini jasad korban masih berada di Puskesmas Kalipucang untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.
(nag)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak