alexametrics

Wah, Lokasi TMMD Jadi Tempat Wisata Dadakan

loading...
Wah, Lokasi TMMD Jadi Tempat Wisata Dadakan
Jalan baru yang dibuka Tim Satgas TMMD ke- 104 Kodim 0417/ Kerinci hingga ke puncak Bukit Pematang Gelanggang saat ini menjadi objek wisata dadakan. iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
SUNGAI PENUH - Bukan hanya soal pembukaan jalan baru saja yang jadi perbincangan warga, namun dengan jalan baru yang dibuka Tim Satgas TMMD ke- 104 Kodim 0417/ Kerinci hingga ke puncak Bukit Pematang Gelanggang saat ini malah menjadi objek wisata dadakan bagi warga.

Sebab saat ini di puncak Bukit Pematang Gelanggang usai dibuka oleh Satgas TMMD terlihat panorama alam nan memukau mata langsung terhampar, Selain itu sejuknya angin yang menampar muka jadi sensasi tersendiri di lokasi tersebut.

"Saya baru tahu jika ingin melihat pemandangan kota sungai penuh dan kabupaten kerinci, kukup naik di puncak Bukit Pematang Gelanggang saja," ujar Deno warga yang berkesempatan ke lokasi tersebut.



Hanya bermodalkan kendaraan untuk sampai di puncak bukit, maka kesejukan dan kedamaian hati langsung terasa. "Untuk bisa sampai ke sini tidak sulit, apalagi jalannya sangat lebar di sini bisa jadi obat galau bagi anak-anak muda," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak