alexametrics

Mantap! Tak Masuk Agenda, Satgas TMMD Rehab Dua Rumah Warga

loading...
Mantap! Tak Masuk Agenda, Satgas TMMD Rehab Dua Rumah Warga
Dua rumah warga yakni Eko dan Agus yang berada di Desa Sungai ning Kecamatan Sungai Bungkal, Sungai Penuh, Jambi mendapatkan bantuan rehab rumah yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD. iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
SUNGAI PENUH - Dua rumah warga yakni Eko dan Agus yang berada di Desa Sungai ning Kecamatan Sungai Bungkal, Sungai Penuh, Jambi mendapatkan bantuan rehab rumah yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD. Rehab tersebut merupakan kegiatan tambahan dari TMMD ke-104 Kodim0417/Kerinci, Jambi.

Pemilihan rehab rumah dilakukan setelah Kepala Desa Sungai Ning Ahmad Kamil memberikan laporan kepada Dansatgas TMMD ke 104 kerinci Letkol Inf Gambuh Sri karyanto sehinggga dengan data dan laporan serta melihat kondisi, memang sangat layak untuk di lakukan perehaban.

Eko mengaku senang dengan rehab rumah yang didapatkan dari pelaksanaan TMMD, bahkan bukan hanya rehab rumah saja, namun kamar mandi dan jamban juga di buatkan, sehingga keluarganya tidak lagi mandi dan buang air besar di sungai samping rumahnya lagi. "Saya sangat bersyukur dan berterima kasih sudah dapat perhatian dari TNI," kata Eko.



Sementara itu Dansatgas TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci Letkol Inf Gambuh mengatakan bahwa pengerjaan rehab rumah juga akan diselesaikan sama dengan waktu pelaksanaan TMMD sehingga pada saat penutupan tidak ada pekerjaan yang tertinggal. "Sebab apa yang di kerjakan juga untuk kepentingan rakyat," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak