PKK Senggarang Gelar Berbagai Lomba

Jum'at, 22 Maret 2019 - 14:24 WIB
PKK Senggarang Gelar Berbagai Lomba
PKK Senggarang Gelar Berbagai Lomba
A A A
TANJUNGPINANG - Ketua tim penggerak PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan PKK Kelurahan Senggarang yang diaksanakan di Aula Kantor Lurah Senggarang, Kamis (21/3/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PKK Kelurahan Senggarang ini diisi dengan berbagai perlombaan, di antaranya adalah lomba balita sehat dan lomba B2SA.

Dalam sambutanya Juwariyah Syahrul mengatakan, setiap hari ia selalu berkunjung ke PKK di masing-masing kelurahan hal ini dilakukan bertujuan untuk melihat secara langsung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh PKK kelurahan.

Pada kesempatan tersebut Juwariyah juga mengimbau kepada orang tua yang memiliki balita untuk terus memeriksakan bayinya ke posyandu. "Dengan secara rutin ke posyandu kita bisa tahu perkembangan dari balita kita, begitu pula dengan ibu-ibu yang sedang hamil agar selalu rutin memeriksakan kandungannya," jelasnya.

Terakhir Juwariyah berpesan kepada PKK Kelurahan Senggarang untuk terus selalu bersama menjaga kekompakan sehingga kerjasama yang baik dapat terus terjalin.

Kegiatan ini di tutup denga pembagian bingkisan kepada balita yang mengikuti lomba balita sehat oleh Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Juwariyah Syahrul, dan peninjauan Lomba Menu B2SA.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5750 seconds (0.1#10.140)