Kehadiran Alex Noerdin Dianggap Membawa Kebaikan

Kamis, 21 Maret 2019 - 11:43 WIB
Kehadiran Alex Noerdin Dianggap Membawa Kebaikan
Kehadiran Alex Noerdin Dianggap Membawa Kebaikan
A A A
LAHAT - Ratusan warga Desa Pagar Gunung Kabupaten Lahat, Rabu (20/3/2019) rela berjemur di bawah terik matahari untuk berjumpa dengan mantan gubernur Sumsel Alex Noerdin yang saat ini menjadi Caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut dua Dapil Sumsel II.

Ratusan warga tersebut tampak berseri bisa berjumpa langsung sosok pelopor sekolah dan berobat gratis yang pada kesempatan ini ditemani sang istri, Eliza Alex Noerdin.

"Saya percaya setiap kehadiran pak Alex ini Insya Allah membawa kebaikan, contohnya bapak kesini untuk membagikan polis asuransi dan pembagian kacamata gratis untuk warga pra sejahtera," kurang mampu yang membutuhkan ujar Tokoh Masyarakat Pagar Gunung, Herpanto.

Herpanto mengucapkan terima kasih atas kesediaan waktu pak Alex Noerdin beserta istri tercinta untuk bersilaturahmi bersama warga Pagar Gunung. "Kami merasa sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dan berjumpa langsung dengan pak Alex dan istri," tuturnya.

Sementara itu, Alex Noerdin dalam kesempatan tersebut meminta dukungan kepada masyarakat supaya tetap bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah ini kedepanya dan saya akan mengabdi terus selagi masih mampu dan tentunya akan mengenban amanah yang dipercayakan warga masyarakat Sumsel pada dirinya "Dukungan dan doa warga Lahat khususnya desa Pagar Gunung yang aku harapkan," tuturnya.

Alex mengajak, supaya warga Lahat juga mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019. "Payo Kito jago samo-samo supayo pemilu 2019 ini aman dan damai serta serta mohon kiranya aku diberikan kesempatan untuk meneruskan bhakti kepada bumi Sriwijaya yang sama-sama kita banggakan khususnya dukungan penuh warga Lahat ini," pungkasnya.

Alex meminta semua warga menggunakan hak pilihnya saat pileg dan pilpres pada tanggal 17 April 2019. "Ayo ajak tetangga karena dengan menggunakan hak pilih, berarti kita ikut menentukan nasib bangsa kita ke depannya, sekali lagi aku mohon dukungan warga Pagar Gunung nih," kata Alex mengakhiri pidatonya.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4978 seconds (0.1#10.140)