alexametrics

Rumah Warga Hancur Diterjang Puting Beliung

loading...
Rumah Warga Hancur Diterjang Puting Beliung
Angin puting beliung menyambar rumah Mahyuddin (46) warga di Kampung Rawa Bangun RT 009/Rw 003 Desa Toapaya Selatan, Rabu (20/3/2019). SINDOnews/Novel
A+ A-
BINTAN - Angin puting beliung menyambar rumah Mahyuddin (46) warga di Kampung Rawa Bangun RT 009/Rw 003 Desa Toapaya Selatan, Rabu (20/3/2019). Meski peristiwa itu tidak berlangsung lama, namun rumah miliknya luluh lantah.

Pantauan di lokasi kediaman Mahyudin, hantaman angin kencang mengakibatkan atap rumah Mahyuddin rusak akibat atapnya berterbangan. Plafon rumah juga roboh. Beruntung, saat kejadian, rumah dalam kondisi kosong sehingga tak menimbulkan korban jiwa. Seisi rumahnya juga berantakan, akibat puing-puing dari asbes yang berserakan.

Mahyuddin, pemilik rumah menceritakan, saat itu cuaca terik. Dirinya tak menyangka kalau ada musibah angin puting beliung. Namun, sebelum peristiwa terjadi, Ia mengatakan, sempat terdengar gemuruh dibagian atap rumahnya. "Saya kebetulan lagi di kamar mandi, kayak ada suara pesawat. Pas saya keluar, ternyata atap rumah udah pada terbang," ungkap Mahyuddin di rumahnya.



Ia menjelaskan, bagian atap rumah yang rusak berada pada bagian kamar utama serta ruang keluarga. Mahyuddin mengaku, tidak ada anggota keluarganya yang menjadi korban. "Rumah memang lagi kosong, cuman saya sendiri. Anak pada kerja dan ada juga yang sekolah," pungkasnya.
(nag)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak