Lompat dari Jembatan, Pria di Manado Tewas Mengambang di Sungai

Rabu, 20 Maret 2019 - 17:58 WIB
Lompat dari Jembatan, Pria di Manado Tewas Mengambang di Sungai
Lompat dari Jembatan, Pria di Manado Tewas Mengambang di Sungai
A A A
MANADO - Pria bernama Audi Sanger (40) beralamat di Perum Wale Lestari Kelurahan Singkil, diduga merupakan salah seorang pasien Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Prov Dr V L Ratumbuysang, Manado, tewas usai melompat dari atas jembatan Soekarno.

Jasad korban ditemukan mengapung di muara sungai oleh nelayan bernama Aiman Mopangga (19), warga Kelurahan Calaca Lingkungan III, Kecamatan Wenang dan Haris Suko, warga Kelurahan Tuminting Lingkungan VI kecamatan Tuminting.

Kedua nelayan tersebut mengatakan bahwa saat sedang berada di atas perahu, keduanya melihat jasad korban mengapung di atas air. "Kami mendekat untuk menolongnya, tapi karena tubuhnya sudah akan tenggelam, saya pun meloncat ke air dan langsung mengangkat korban ke atas perahu," ujar Aiman, Rabu (20/3/2019).

Kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dengan mulut mengeluarkan busa. Saat ditemukan korban menggunakan celana pendek berwarna biru dan kaos berwaran sama dengan tulisan RSJ Prov Dr V L Ratumbuysang Prov Sulawesi Utara di sebelah kiri.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasubag Humas Polresta Manado, Iptu Tomi Oroh saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan tersebut.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan, tim identifikasi sudah melakukan pengecekan awal pada tubuh korban bila ada tanda-tanda kekerasan, kemudian langsung membawa korban ke RS. Bhayangkara," pungkas Tomi Oroh.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7194 seconds (0.1#10.140)