alexametrics

Wali Kota Medan Dinobatkan Sebagai Indonesia Visioner Leader

loading...
Wali Kota Medan Dinobatkan Sebagai Indonesia Visioner Leader
Wali Kota Medan, T Dzulmi Eldin S akan menerima penghargaan Indonesia Visioner Leader dalam acara silaturahmi nusantara yang akan berlangsung di Jakarta, Jumat 29 Maret 2019. Foto/Istimewa
A+ A-
MEDAN - Wali Kota Medan, T Dzulmi Eldin S bersama sejumlah kepala daerah di Indonesia akan menerima penghargaan Indonesia Visioner Leader dalam Acara Silaturahmi Nusantara yang akan berlangsung di Hotel Borobudur Jakarta, Jumat 29 Maret 2019. Penghargaan tersebut ditandai dengan penyematan pin kehormatan sebagai bentuk apresiasi kepada Wali Kota sebagai salah satu kepala daerah yang visioner.

Hal tersebut terungkap ketika Wali Kota menerima audiensi jajaran redaksi Koran Sindo di Rumah Dinas, Jalan Sudirman, Medan, Selasa (19/3/2019). Acara yang bertajuk ’Bersinergi dan Berkolaborasi Untuk Bangsa’ tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara kepala daerah dan tokoh bangsa sebagai upaya membangun kesepakatan bersama untuk berkomitmen dan bersinergi serta berkolaborasi demi masa depan bangsa.

Wali Kota mengatakan Acara Silaturahmi Nusantara menjadi momentum yang tepat bagi seluruh kepala daerah untuk saling bersilaturahmi sekaligus bertukar pikiran mengenai gagasan-gagasan kerja. “Nantinya, seusai acara tersebut diharapkan banyak ide-ide baru serta masukan yang bisa dibawa untuk diimplementasikan di Kota Medan yang kita cintai ini,” kata Wali Kota.



Didampingi Kadis Kominfo Kota Medan, Zain Noval dan Kabag Humas Ridho Nasution, Wali Kota juga mengucapkan terima kasih karena dipercaya untuk menerima penghargaan tersebut. ‘’Alhamdulillah, ini menjadi hadiah bagi seluruh warga Kota Medan. Sebab, kemajuan kota yang menjadi rumah kita ini bisa terwujud berkat dukungan dari semua pihak khususnya warga kota Medan. Hal ini juga menjadi semangat bagi kita semua untuk bekerja lebih baik lagi demi majunya kota Medan di masa mendatang,” tutur Wali Kota.

Sebelumnya, Pemimpin Redaksi Koran Sindo, Djaka Susila mengatakan kehadirannya bersama tim redaksi bertujuan mengundang Wali Kota untuk hadir dalam acara Silaturahmi Nusantara. Selain Wali Kota Medan, pihaknya juga turut mengundang sejumlah kepala daerah serta beberapa tokoh-tokoh bangsa untuk hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan. Kami berharap Bapak Wali Kota dapat hadir dalam acara yang akan berlangsung nanti. Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi kami kepada kepala daerah yang berdedikasi dan Bapak Wali Kota menjadi salah satu kepala daerah yang akan dinobatkan sebagai Indonesia Visionary Leader sebagai bentuk pengahargaan atas kinerjanya bagi kota Medan,” ungkap Djaka.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak