alexametrics

Bazar Murah, Syafril Nasution Sebut Sesuai Janji Ketum Perindo

loading...
Bazar Murah, Syafril Nasution Sebut Sesuai Janji Ketum Perindo
Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution terjun langsung untuk melayani warga Tambak Lorok, Semarang, Jawa Tengah, mendapatkan beras murah. Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
SEMARANG - Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution terjun langsung untuk melayani warga Tambak Lorok, Semarang, Jawa Tengah, mendapatkan beras murah. Sebanyak 500 paket beras 2,5 kilogram yang dijual Rp10 ribu per paket segera habis diborong masyarakat.

"Hari ini kita melakukan bazar murah menindaklanjuti dari Ketua Umum Partai Perindo Pak Hary Tanoesoedibjo kurang lebih dua pekan lalu yang menjanjikan akan melakukan bazar murah maka hari ini kita lakukan," ujar Syafril, Senin (18/3/2019).

Caleg DPR RI itu pun mengapresiasi banyaknya warga yang berdatangan ke lokasi bazar. Mereka rela mengantre untuk mendapatkan beras murah yang dibagikan oleh sejumlah kader dan Caleg Perindo.



"Banyak pesertanya dan mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat Tambak Lorok Semarang ini. Kita akan evaluasi lagi untuk bazar murah tahap-tahap selanjutnya," lugas Direktur Corporate Secretary MNC Group tersebut.

Dia pun memastikan program-program kerakyatan yang digelar Partai Perindo akan terus berlanjut setelah Pemilu 2019. "Bazar murah kemudian ambulans, kegiatan gerobak Perindo tidak akan pernah berhenti oleh Partai Perindo, dan akan kita terus laksanakan yang tujuannya sudah pasti adalah membantu masyarakat bawah," pungkasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak