Perpat Tanjungpinang Gelar Ikrar Pemuda untuk Pemilu Damai

Senin, 18 Maret 2019 - 18:05 WIB
Perpat Tanjungpinang Gelar Ikrar Pemuda untuk Pemilu Damai
Perpat Tanjungpinang Gelar Ikrar Pemuda untuk Pemilu Damai
A A A
TANJUNGPINANG - Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kota Tanjungpinang menggelar Ikrar Pemuda untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) damai dan aman di Halaman Gedung Daerah, Sabtu (16/3/2019).

Ketua Panitia ikrar pemuda, Irwan Lapi, mengatakan, acara digelar untuk menyatukan berbagai organisasi kepemudaan yang ada di Kepri dan Kota Tanjungpinang. "Acara ini kita gelar untuk menyatukan para pemuda dan organisasi kepemudaan untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan pemilu yang aman, damai, sejuk dan tidak ada berita hoax," kata Irwan Lapi.

Irwan Lapi mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tanjungpinang dan Gubernur Kepulauan Riau yang telah berkenan hadir. "Atas nama Panitia, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung acara ini, terutama kepada Gubernur Kepri dan Walikota Tanjungpinang serta seluruh organisasi pemuda di Kota Tanjungpinang," lanjutnya.

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul mengapresiasi acara yang digelar Perpat tersebut. Dia berharap kehadiran Perpat mampu meningkatkan antusias dan tingkat partisipasi masyarakat dalam pemilu dan menciptakan suasana damai, aman, sejuk dan terhindar dari hal-hal yang melanggar aturan," ujarnya.

Syahrul juga mengatakan, pemuda harus lebih bijak dan cerdas dalam menanggapi berita-berita yang beredar serta mampu memanfaatkan teknologi dengan baik. "Teknologi saat ini sangat canggih, gunakan media sosial sebaik mungkin, jangan menyebar berita hoax dan cerdas dalam menanggapi berita-berita yang beredar, generasi muda harus lebih cerdas dalam menangkal berita hoax agar tercipta kehidupan yang aman, jauhi ujaran kebencian yang mampu memecah-belah kerukunan antar masyarakat," pungkasnya.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8004 seconds (0.1#10.140)