alexametrics

Ribuan Warga Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Bupati Tapsel

loading...
Ribuan Warga Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Bupati Tapsel
Resepsi pernikahan putri kandung Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu di rumah dinas Bupati Jalan Tapian Nauli Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Minggu (17/3/2019). Foto/Zia Nasution
A+ A-
PADANGSIDIMPUAN - Ribuan warga dan undangan menghadiri resepsi pernikahan putri kandung Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Syahrul M Pasaribu di rumah dinas Bupati Jalan Tapian Nauli Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Sabtu-Minggu (17/3/2019).

Pernikahan anak bungsu orang nomor satu di Tapsel, dr Vidya Dwi Astari Pasaribu dan dr Achmad Tri Wibowo Ritonga itu berlangsung lancar. Pantauan di lokasi, acara diawali dengan tarian tradisional Tapsel, surdu-surdu burangir persembahan dari seni tari Simira-mira.

Tarian ini merupakan sebagai bentuk ucapan selamat datang dan hormat kepada para tamu. Ratusan karangan papan bunga terlihat berjejer mulai dari Jalan Kenangan hingga Tapian Nauli, tepatnya di lokasi pesta. Ribuan tamu hadir menyemarakkan pesta pengantin yang digelar selama dua hari itu. (Baca Juga: Tapsel Gelar Lomba Barista Kopi Arabika Sipirok)



Bomer Pasaribu, perwakilan dari kedua mempelai mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang datang menghadiri pesta pernikahan putri dari adek kandungnya Syahrul M Pasaribu dan Syaufia Lina Syahrul M Pasaribu.

Di hadapan undangan, Bomer mengungkapkan akad nikah kedua mempelai sudah dilaksanakan 8 Maret 2019 di kediaman bupati Tapsel di Jalan Air Bersih Ujung, Kompleks Pertamina, Kav 85, Medan. Gubernur Sumut Edy Rahmayadi langsung menjadi saksi bagi kedua mempelai itu.

"Selanjutnya pada 10 Maret dilaksanakan resepsi pernikahan di Santika Premiere Dyandra Hotel dan Convention Medan, yang dihadiri sejumlah pejabat baik nasional maupun daerah,” kata mantan Duta Besar Denmark dan Lithuania itu.

Pernyataan sama juga datang dari Barita Simanjuntak yang mewakili undangan. Dia mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, semoga menjadi keluarga sakinah, rukun, damai dan harmonis. Tidak lupa dia mengingatkan kepada kedua mempelai agar melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi sebagai penerus keluarga besar H Hasan Pinayungan, yang merupakan orang tua dari Syahrul M Pasaribu.

Sejumlah pejabat yang hadir, mantan Sekjen Kementerian Kuangan RI Mulia Nasution, Komisi Kejaksaan RI Barita Simanjuntak, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Effendi Nasution, Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar, Kajari Tapsel Tiyas Widiarto. Selain itu, hadir pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak