Peduli DBD, Rescue Perindo Riau Gelar Fogging

Senin, 18 Maret 2019 - 03:11 WIB
Peduli DBD, Rescue Perindo Riau Gelar Fogging
Peduli DBD, Rescue Perindo Riau Gelar Fogging
A A A
PEKANBARU - Rescue DPW Partai Perindo Riau, kembali menggelar kegiatan sosial dengan melakukan Fogging. Pengasapan untuk membasmi nyamuk demam berdarah ini dilakukan setelah warga meminta bantuan ke partai nomor urut 9 ini.

Pengasapan di lakukan di RW 12 dan 13 Kelurahan Pematang Kapau Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. Fogging ini diadakan di delapan RT. "Totalnya yang kita fogging ini ada 750 kepala keluarga," ucap Ketua DPW Rescue Perindo Riau, Rio Indra Prasetya Minggu (17/3/2019).

Kegiatan sosial kemasyarakatan ini merupakan tindak lanjut dari permintaan warga, Pekanbaru yang membutuhkan pengasapan. "Warga meminta bantuan Perindo untuk melakukan fogging, maka kita langsung terjun. Kegiatan fogging sudah sering kita lakukan diberbagai tempat,"ucap Rio yang juga Caleg Perindo Kota Pekanbaru nomor urut 3 ini.

Sementara itu Ketua RW 13 Kelurahan Pematang Kapau, Arisman mengapresiasi dengan hadirnya partai Perindo. Warga mengaku sudah beberapa kali minta fogging, namun tidak ada tanggapan.

"Kita sudah sering mengajukan agar wilayah kita difogging, termasuk ke pemerintah, namun tidak ada tanggapan. Permintaan fogging karena sudah ada beberapa keluarga yang terkena DBD. Namun Partai Perindo baru dimintai tolong, langsung eksen. Kita berterimakasih ke Partai Perindo," imbuhnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3671 seconds (0.1#10.140)