Heli yang Jatuh di Tasik Sempat Bawa Anggota DPR RI dari PPP

Sabtu, 16 Maret 2019 - 18:12 WIB
Heli yang Jatuh di Tasik Sempat Bawa Anggota DPR RI dari PPP
Heli yang Jatuh di Tasik Sempat Bawa Anggota DPR RI dari PPP
A A A
TASIKMALAYA - Helikopter NBO 105 Register PK-EAH yang jatuh di Perbukitan Kampung Peuteuy Jaya, Desa Jayaratu, Kecamatan Sariwangi, Tasikmalaya, Sabtu (16/3/2019) ternyata sempat membawa anggota DPR RI dari PPP, Hj Nurhayati. (Baca juga: Heli Jatuh di Tasikmalaya 4 Penumpang Selamat)

Beruntung anggota DPR RI dari PPP, Hj Nurhayati yang semula ikut heli tersebut turun di Kota Tasikmalaya sehingga tidak turut menjadi korban.

Heli nahas tersebut semula membawa lima penumpang itu oleng, kemudian jatuh di Bukit Astana Panjang, Kampung Panyeredan, Desa Sirnaputra, Kecamatan Cigalontng Kabupaten Tasikmalaya.

Berdasar info yang dihimpun SINDOnews, empat orang penumpang yakni Pilot, Co Pilot dan dua penumpang yakni Dirjen PUPR, Joni dan seorang staf Nurhayati, Indi sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut saksi warga sekitar, Muchlis Amin bahwa heli tersebut menuju arah Garut. Entah bagaimana terlihat oleng lalu jatuh di pebukitan."Katanya dari Tasik menuju Garut, dan tadi saya lihat penumpangnya sudah dievakuasi," kata Muchlis.

Sebelumnya Heli ditumpangi lima orang yang salah satunya anggota DPR RI dari dapil Tasik-Garut, Hj Nurhayati. Namun ketika akan Garut, Nurhayati memilih jalur darat sehingga selamat dari insiden itu.

"Info yang saya terima pesawat itu akan ke jakarta lagi setelah ke Tasikmalaya. Bu Nurhayati tidak ikut naik heli lagi," kata salah seorang pengurus DPP PPP, Fernita melalui whatsapp kepada SINDOnews.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2102 seconds (0.1#10.140)