alexametrics

Tabrakan Adu Kambing dengan Lori, Zusika dan Ponakannya Tewas

loading...
Tabrakan Adu Kambing dengan Lori, Zusika dan Ponakannya Tewas
Anggota Satlantas Polres Tanjungpinang saat melaksanakan olah TKP. Foto/Ist
A+ A-
TANJUNGPINANG - Zusika Harlita (24) dan Rahit Najmudin balita 1 tahun 9 bulan pengendara sepeda motor Yamaha Fino hiram bernopol BP 4751 WE meninggal dunia usai mengalami tabrakan dengan lori di Jalan Tanjunguban Lama, Km 13, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (15/3) sore. Selain itu, korban lainnya Karlina Apriliana (19) hanya mengalami luka ringan.

"Memang benar tadi sore ada kecelakaan lalu lintas yang menewaskan dua korban jiwa dan satu luka-luka," kata Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Jumat (15/3/2019) malam.

Ridwan menjelaskan, konologis kejadiannya bermula saat lori warna putih bernopol BP 8314 BU yang dikendarai Tatang Suprianto (41) berjalan dari Alarah Km. 13 Tugu Tangan hendak menuju ke KM.10. Namun, sesampainya di tempat kejadian perkara, depan Tugu Pesawat Bandara menabrak sepeda motor Yamaha Fino Hitam BP 4751 WE yang dikendarai korban Zusika.



Waktu itu korban keluar dari jalan Bandara Tugu Pesawat hendak menuju ke kanan arah Tugu Tangan, sesampainya di persimpangan itu terjadi tabrakan.

"Jadi, korban ini membonceng ponakannya (Rahit) dan temannya Karlina. Mereka tak pakai helm saat kejadian," kata Ridwan.

Setelah petugas mendatangi lokasi, Tatang dan barang bukti lorinya dan sepeda motor korban langsung dibawa ke Mapolres Tanjungpinang untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Kita masih dalami lagi, sopir dan barang bukti sudah diamankan di kantor," tutup Ridwan.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak