alexametrics

3 PJU Polda Kepri Berganti, Kombes Pol dr Christophorus Susilo Jabat Kabid Dokkes

loading...
3 PJU Polda Kepri Berganti, Kombes Pol dr Christophorus Susilo Jabat Kabid Dokkes
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga. Foto/Istimewa
A+ A-
BATAM - Tiga Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri berganti. Pergantian ini tertuang dalam Mutasi Jabatan Pejabat Polda Kepri, berdasarkan Surat TR Kapolri : ST/830/III/KEP/2019 tanggal 14 Maret 2019.

"Ada tiga PJU Polda Kepri yang berganti pada TR yang kami terima dari Mabes Polri tertanggal 14 Maret 2019," ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes S Erlangga, Jumat (15/3/2019).

Dia menjelaskan, ketiga PJU yang berganti, pertama Karolog Polda Kepri Kombes Pol Bekti Susilo Dewi Bsc yang dimutasikan sebagai Anjak Madya Bidang Pal Slog Polri. "Penggantinya adalah Kombes Pol Drs Supardi yang sebelumnya Karolog Polda Bengkulu," ujarnya.



Kemudian Kabiddokkes Polda Kepri Kombes Pol dr Djarot Wibowo yang dimutasikan sebagai Kabidkesjas Korps Brimob Polri. "Penggantinya adalah Kombes Pol dr Christophorus Susilo Sprd yang sebelumnya adalah Kabidokkes Polda Sulut," katanya.

Ketiga yakni Kabidkeu Polda Kepri Kombes Pol Endang Sri Wahyu Utami yang dimutasikan sebagai Kabidverif Puskeu Polri. "Posisinya digantikan oleh Kombes Pol Drs Fauzan Djamal yang sebelumnya adalah Kabidverif Puskeu Polri," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Erlangga menjelaskan mutasi adalah merupakan hal biasa. Ini dilakukan bertujuan untuk penyegaran organisasi dalam hal ini Polri. "Pergantian ini hal yang biasa, untuk rotasi dan pengembangan karier anggota itu sendiri," tutupnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak