alexametrics

Kontainer Pembawa Surat Suara Ambles di Gedung KPU Sikka

loading...
Kontainer Pembawa Surat Suara Ambles di Gedung KPU Sikka
Sebuah truk kontainer meratus yang memuat surat suara pemilihan umun untuk Kabupaten Sikka dan Flores Timur tertahan di halaman Gedung KPU Sikka, Jumat (15/3/2019). Foto iNews TV/Joni N
A+ A-
SIKKA - Sebuah truk kontainer meratus yang memuat surat suara pemilihan umun untuk Kabupaten Sikka dan Flores Timur tertahan di halaman Gedung KPU Sikka, Jumat (15/3/2019). Surat suara tersebut belum bisa dikirim karena truk kontainer meratus hinggah saat ini masih ambles tertanam di halaman Gedung KPU Sikka belum bisa dievakuasi . Aparat dan warga yang berada di lokasi berupaya membantu untuk mengevakuasi truk kontainer tersebut.

Ketua KPU Sikka Feri Sogela menbenarkan bahwa surat suara pemilu untuk Kabupanten Sikka sudah tiba di KPU Sikka. Namun saat sedang dilakukan pembongkaran satu unit kontener ‘tertanam’ di halaman kantor KPU Sikka karena beratnya isi muatan kontainer.

“Pihak KPU dan kontrator berupaya untuk mengevakusi mobil tersebut,” kata dia. Hingga saat ini surat-suara masih berada di kontainer dan masih diupayakan untuk melakukan pembongkaran secara estafet. Dengan kejadian ini proses pembongkaran logistik sempat terhambat di KPU Sikka," tandasnya.

(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak