Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Hinca Pandjaitan Sampaikan Pesan Perdamaian

Rabu, 13 Maret 2019 - 22:52 WIB
Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Hinca Pandjaitan Sampaikan Pesan Perdamaian
Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Hinca Pandjaitan Sampaikan Pesan Perdamaian
A A A
LANGKAT - Anggota MPR/DPR Hinca IP Pandjaitan XIII berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga perdamaian dan persaudaraan di tengah perbedaan pilihan politik menjelang Pemilu 2019 .

Hal itu disampaikannya saat menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kelurahan Stabat Baru Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara , baru-baru ini. (Baca Juga: Wujudkan Asahan Zero Narkoba 2045, Hinca Pandjaitan Gandeng Milenial)

"Pemilu 2019 sudah di depan mata, ajang pemilu kali ini merupakan pemilu yang panting karena untuk pertama kalinya diadakan serentak. Semarak ini perlu kita sambut dengan menyampaikan pesan damai kepada semua kalangan. Mari bersama-sama menjaga Indonesia dan jadikan demokrasi kita semakin matang," ucap Hinca Pandjaitan dalam siaran persnya, Rabu (13/3/2019).

Hinca Pandjaitan menekankan kepada peserta agar tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dalam kehidupan sosial. Sebagai mana juga yang tertanam di dalam Pancasila , UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.

Calon Anggota Legislatif DPR Dapil Sumut 2 itu menambahkan, tidak boleh ada permusuhan apalagi sampai mengacu kepada perpecahan. Semua harus menjaga diri. Hargai pilihan orang lain karena kita semua anak bangsa."Persatuan harus dikedepankan karena kunci penting bagi kita semua dalam menghadapi pemilu 2019 ini," tutupnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3354 seconds (0.1#10.140)