Polisi Siagakan Personel di Rumah Orang Tua Siti Aisyah

Rabu, 13 Maret 2019 - 05:37 WIB
Polisi Siagakan Personel di Rumah Orang Tua Siti Aisyah
Polisi Siagakan Personel di Rumah Orang Tua Siti Aisyah
A A A
SERANG - Pihak Polres Serang Kota akan melakukan penjagaan dengan menerjunkan personel di kediaman orang tua Siti Aisyah di Kampung Ranca Sumur, Desa Sindang Sari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang.

"Nanti ada anggota dari Polres untuk menjaga kediaman. Sampai aman. Sampai aman dari pada (permintaan) Siti Aisyah sendiri," ujar Kapolres Serang Kota AKBP Firman Afandi di lokasi, Selasa (12/3/2019).

(Baca juga: Kelelahan, Siti Aisyah Pingsan Setibanya di Kampung Halaman)


Dia menjelaskan, langkah tersebut dilakukan agar Siti Aisyah fokus untuk beristirahat. Sebab melihat kondisi kesehatan saat ini dia kelelahan setibanya di kampung halamannya, bahkan sempat pingsan.

"Kalau ancaman kriminal tidak ada sama sekali, hanya menjaga Siti Asiyah dan memastikan dalam keadaan sehat. Untuk alasan kesehatan saja," ucapnya.

Sebelumnya, pihak perwakilan keluarga Indra Mutai mengatakan bahwa Siti Aisyah membutuhkan waktu untuk istirahat sehingga mantan terdakwa kasus pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong-un tidak bisa memberikan pernyataan sepatah katapun kepada awak media.

"Tadi kan melihat sendiri (Siti lelah), keadaan sekarang dia pingsan. Jadi, tidak bisa berbuat apa-apa, sudah dari kemarin kelelahan dari Jakarta juga. Karena itu mohon maaf Siti Aisyah tidak bisa diwawancara," kata Mutai.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6388 seconds (0.1#10.140)