Kelelahan, Siti Aisyah Pingsan Setibanya di Kampung Halaman

Rabu, 13 Maret 2019 - 03:58 WIB
Kelelahan, Siti Aisyah Pingsan Setibanya di Kampung Halaman
Kelelahan, Siti Aisyah Pingsan Setibanya di Kampung Halaman
A A A
SERANG - Siti Aisyah mantan terdakwa kasus pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong-un jatuh pingsan setibanya di kampung halamannya Kampung Ranca Sumur, Desa Sindang Sari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang. Siti Aisyah jatuh pingsan karna kelelahan.

"Tadi kan melihat sendiri (Siti lelah), keadaan sekarang dia pingsan. Jadi tidak bisa berbuat apa-apa, sudah dari kemarin kelelahan dari Jakarta juga. karena itu mohon maaf. Siti Aisyah tidak bisa diwawancara," ujar Keluarga Siti Aisyah, Indra Mutai kepada awak media, Selasa (12/3/2019).

(Baca juga: Tiba di Kampung Halaman, Siti Aisyah Disambut Lantunan Salawat)


Dia menjelaskan guna memulihkan kondisi kesehatannya Siti Aisyah akan istirahat terlebih dahulu di rumahnya sebelum kembali ke rumah orangtuanya dan dari pihak kepolisan pun akan melakukan pengamanan di sekitar rumah. "Sampai tenang di sini, sampai sehat, segar lagi. Butuh beberpa hari untuk istirahat," tuturnya.

Untuk diketahui, usai sidang Siti Aisyah langsung bertolak ke Indonesia. Setibanya di Bandara Halim Perdanakusuma, Siti langsung mengadakan konfresi pers berama Menkumham Yasonna Laoly pada hari Senin 11 Maret 2019.

Setelah dari Halim, Siti Aisyah melakukan perjalanan ke Kementerian Luar Negeri untuk bertemu dengan keluarganya dan menghadiri acara Serah terima oleh Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi.

Kemarin, Siti Aisyah bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara Jakarta. Bahkan Siti sudah mengaku di hadapan media di Kantor Kemenlu sangat lelah dan berharap tidak perlu lagi berhadapan dengan media.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0627 seconds (0.1#10.140)