alexametrics

Kunjungi Batam, Prabowo-Sandi Dikawal 800 Personel Polda Kepri

loading...
Kunjungi Batam, Prabowo-Sandi Dikawal 800 Personel Polda Kepri
Suasana gladi bersih pengamanan kedatangan Capres Prabowo di Batam. Foto/Dicky Sigit Rakasiwi
A+ A-
BATAM - Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri) mengerahkan sekitar 800 personel guna mengamankan kedatangan Capres dan Cawapres No 2 Prabowo-Sandi pada Rabu (13/3/2019). Pengamanan dilakukan mulai dari kedatangan di Terminal VVIP Bandara Internasional Hang Nadim Batam hingga ke lokasi acara di Mega Wisata Ocarina.

"Jumlah ini termasuk dari pengamanan lalu lintas, pengamanan lokasi dan pengamanan Paslon," ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga, Selasa (12/3/2019). (Baca Juga: Prabowo: Sistem Perekonomian Kita Sekarang Salah Arah)

Dijelaskannya, personel yang terlibat ini juga selain dari Polda Kepri dan Polresta Barelang. Menurutnya pada Selasa (12/3/2019) telah disiapkan seluruh rangkaian pengamanan bahkan sudah melakukan gladi bersih.



"Jadi besok sudah tinggal pelaksanaan dan tadi sudah gladi bersih," ujarnya.

Kata dia, tentatif kegiatan tersebut adalah dari Tim Pemenangan Paslon Capres No 2. Sesuai jadwal, Prabowo akan tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam sekitar pukul 13.30 WIB. (Baca Juga: Sowan ke Ponpes Darussalam Garut, Prabowo Didoakan Jadi Presiden)

"Begitu sampai akan langsung ke Ocarina dan selesai di sana langsung pulang lagi melalui Bandara Internasional Hang Nadim," tutupnya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak