alexametrics

Polsek Tanjungpinang Kota Tambal Jalan Berlubang

loading...
Polsek Tanjungpinang Kota Tambal Jalan Berlubang
Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah AP langsung menambal jalan bersama anggotanya di Jalan Ketapang, Kelurahan Tanjungpinang Kota, Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Koran SINDO/Muhammad Bunga Ashab
A+ A-
TANJUNGPINANG - Jajaran Polsek Tanjungpinang Kota melaksanakan kegiatan tanggap keselamatan berlalu lintas dengan melaksanakan penambalan jalan berlubang di Jalan Ketapang, Kelurahan Tanjungpinang Kota, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (12/3/2019) sore.

Kegiatan tambal jalan ini untuk mengantisipasi adanya kecelakaan lalu lintas (Lantas). Kegiatan tambal jalan ini dilaksanakan karena polisi prihatin dengan kondisi salah satu jalan utama di Tanjungpinang ini kurang perhatian dari Pemerintah Kota Tanjungpinang.
Polsek Tanjungpinang Kota Tambal Jalan Berlubang

"Kegiatan aksi tanggap ini dilaksanakan atas informasi dan keluhan masyarakat pengguna jalan, khususnya kendaraan roda dua," kata Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah AP seusai menambal jalan dengan semen.

Reza menyampaikan, kondisi Jalan Ketapang memiliki aspal yang berlubang dan kondisi ini banyak dikeluhkan oleh masyarakat pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor. Dia menyampaikan bahwa kegiatan tanggap keselamatan ini merupakan aksi respons yang dilaksanakan Polsek Tanjungpinang Kota sebagai wujud kepedulian terhadap keluhan masyarakat yang disampaikan kepada kepolisian. "Ini bentuk respons dan kepedulian kita terhadap keluhan masyarakat," ujarnya.
Polsek Tanjungpinang Kota Tambal Jalan Berlubang

Masyarakat mengharapkan perhatian agar jalan yang berlubang itu ditambal ataupun aspal ulang demi keselamatan pengguna jalan raya. Setidaknya, dengan kegiatan itu dapat mencegah adanya pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan lalu lintas (Lantas) akibat jalan yang berlubang tersebut.



"Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini semakin mendekatkan silaturahmi dan hubungan emosional Polsek Tanjungpinang Kota dengan masyarakat Tanjungpinang," ujar Reza.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak