alexametrics

Jengkel Sering Ditilang, Pemuda Ini Lempari Pos Polisi

loading...
Jengkel Sering Ditilang, Pemuda Ini Lempari Pos Polisi
Ada-ada saja ulah pemuda di Merangin ini. Tanpa alasan yang jelas, Ia memecahkan kaca pos lantas yang berada di simpang 4 kantor Bupati Merangin, Jambi sekitar pukul 08.00 WIB. iNews TV/Nanang Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Ada-ada saja ulah pemuda di Merangin ini. Tanpa alasan yang jelas, Ia memecahkan kaca pos lantas yang berada di simpang 4 kantor Bupati Merangin, Jambi sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi yang didapat, pemuda ini bernama Zairin (29) yang sehari-harinya tinggal di Lorong Kampar Bangko. Kejadian pelemparan ini bermula ketika, Pos Lantas dalam keadaan kosong, karena para personel sedang melaksanakan pengaturan jalan.

Kesempatan ini dimanfaatkan pelaku untuk melempar batu ke Pos Lantas tersebut. Aparat yang mendapat informasi segera mendatangi Pos Lantas dan berhasil mengamankan pelaku.



Pelaku yang dikonfirmasi mengaku kesal sama polisi karena sering ditilang sehingga melempari Pos Lantas tersebut. "Saya sering ditilang pak," ungkap pelaku dengan santainya.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan pelaku diduga mengidap penyakit jiwa. "Dugaan sementara ini pelaku memiliki gangguan jiwa," ujar Kapolres.

Bahkan Kapolres juga mengatakan, sebelumnya pelaku ini juga pernah ingin menikam polisi menggunakan pisau beberapa waktu yang lalu. "Pelaku ini juga pernah mau menikam anggota kita juga dulu, sekarang kita amankan terlebih dahulu," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak