alexametrics

Semua Bersyukur, Siti Aisyah Kembali ke Pelukan Orangtua

loading...
Semua Bersyukur, Siti Aisyah Kembali ke Pelukan Orangtua
Keluarga, Kerabat dan tetangga menyambut dengan suka cita bebasnya Siti Aisyah dengan menggelar doa bersama di Kampung Ranca Sumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang. Foto SINDOnews/Rasyid R
A+ A-
SERANG - Keluarga, Kerabat dan tetangga menyambut dengan suka cita bebasnya Siti Aisyah dengan menggelar doa bersama di Kampung Ranca Sumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang. Puluhan ibu-ibu berkumpul di rumah orang tua Siti Aisyah dengan khusyuk memanjatkan doa dimulai setelah Salat Isya. Disela-sela doa, Bibi Siti Aisyah, Mulyani mengucapkan rasa syukur setelah keponakannya kembali kepada pelukan kedua orangtuanya Asria dan Benah.

"Ini kan kabar gembira, kita semua bersyukur Alhamdulillah. Kita semua pengen cepet ngeliat Siti Aisyah," kata Mulyani usai menggelar selamatan, Senin (11/3/2019).

Dia menceritakan, Ibunda Siti Aisyah, Benah selalu mengikuti pengajian majelis taklim setiap Selasa dan Jumat. Jamah pengajian pun selalu mendoakan Siti Aisyah agar mendapatkan perlindungan dari tuhan dan dapat kembali dengan selamat."Teh Benah selalu ikut pengajian, Yah namanya juga ibu pasti sedih anaknya lagi kena musibah. Tapi engga nunjukin kesedihannya," ujarnya.



Warga sekitar pun akan menyambut kedatangan Siti Aisyah yang sudah hampir dua tahun menjalani proses hukuman di Malaysia. Anak bungsu Asria dan Benah itu dikenal baik. "Kita semua kangen pengen lihat Siti. Kalau udah pulang pasti diajak ngaji, mudab mudahan selamat diperjalanan," ucapnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak