alexametrics

Buka Sindo's Journalism Class, Gubernur Nurdin Abdulah Puji TP4D Kejati Sulsel

loading...
Buka Sindos Journalism Class, Gubernur Nurdin Abdulah Puji TP4D Kejati Sulsel
Direktur Circulation dan Content Development Koran SINDO Pung Purwanto (kanan), Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Kajati Sulsel Tarmizi, dan Direktur Koran SINDO Makassar Munadhir Mubarak. Foto SINDOnews
A+ A-
MAKASSAR - Kegiatan Sindo’s Journalism Class yang merupakan kerjasama antara SINDO Makassar dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel dibuka Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah, Senin (11/3/2019). Dalam kegiatan yang digelar di Kantor Kejati Sulsel tersebut, Nurdin memuji kinerja Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Tinggi Sulsel yang sudah mengawal Pemerintah Provinsi Sulsel selama ini.
Buka Sindo's Journalism Class, Gubernur Nurdin Abdulah Puji TP4D Kejati Sulsel

Nurdin Abdullah mengaku, selama 6 bulan dia bersama wakilnya Andi Sudirman Sulaiman merasa nyaman dan aman bekerja berkat pengawalan dari TP4D Kejati Sulsel. “TP4D benar-benar memberikan kenyamanan dan keamanan dalam bekerja,” ungkapnya.

Untuk menunjang kerjasama antara TP4D Kejati Sulsel dengan Pemprov Sulsel, Nurdin Abdulah meminta kepada seluruh stakeholder untuk ikut terlibat mensosialisasikan TP4D Kejati Sulsel.“Jadi ini kita harus terus melakukan sosialisasi TP4D ini. Kami terus menyampaikan kepada pemerintah kabupaten/kota juga,” lanjutnya.
Buka Sindo's Journalism Class, Gubernur Nurdin Abdulah Puji TP4D Kejati Sulsel

Dia juga meminta kepada Kejaksaan Tinggi Sulsel dan seluruh kasi intel dari kabupaten kota se-Sulsel untuk memberikan informasi kepada Pemprov Sulsel.“Saya berharap kehadiran kasi intel dari seluruh provinsi sulsel dan barat harus menjadi penyampaian semua infomasi,” kata Nurdin Abdullah.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Tarmizi, Direktur Circulation dan Content Development Koran SINDO Pung Purwanto dan Direktur Koran SINDO Makassar, Munadhir Mubarak.

(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak