alexametrics

Pesta Miras di Kosan, 9 Remaja dan 1 Wanita Digerebek Satpol PP

loading...
Pesta Miras di Kosan, 9 Remaja dan 1 Wanita Digerebek Satpol PP
Pesta minuman keras (miras) dan diduga hendak pesta seks, 9 remaja dan 1 wanita digerebek petugas Satpol PP Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng. iNews TV/Sigit
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Pesta minuman keras (miras) dan diduga hendak pesta seks, 9 remaja dan 1 wanita digerebek petugas Satpol PP Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng.

Para remaja tersebut digerebek di kamar kos, Jalan Samari, Gang Makmur RT 18, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Pangkalan Bun, Minggu (10/3/2019) dini hari sekira pukul 00.15 WIB.

"Kami awalnya mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada indikasi oknum masyarakat yang mengkonsumsi miras di kamar kos. Setelah ditindaklanjuti diamankan 9 orang laki-laki dan 1 orang perempuan. Mereka sedang pesta miras jenis arak putih," ujar Danton Satpol PP Kobar, Sayid Abdul Badawi kepada MNC Media, di kanyornya, Minggu, (10/3/2019).



Selanjutnya, kata Badawi, ke-10 remaja tersebut kemudian dibawa ke Markas Satpol PP Kobar untuk pemeriksaan dan interogasi oleh tim penyidik. “Kegiatan kita ini sebagai operasi yustisi penegakan perda no 13 tahun 2006 tentang larangan minuman beralkohol di Kobar," sebutnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan adalah 2 botol berisi arak putih 300 ml dan 50 ml, 2 gelas plastik minuman teh dan 1 gelas kaca untuk miras. "10 orang ini rata-rata berumur 15-24 tahun yang kesemuanya warga Pangkalan Bun. Untuk yang perempuan berinisial TR umur 16 tahun," sebutnya.

Dijelaskan biasanya nanti kalau memang bisa dibina hanya akan diminta membuat surat pernyataan dan dipanggil orangtuanya. "Tapi nanti itu urusan penyidik dan bangian pembinaan," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak