alexametrics

Kartini Perindo Gelar Bazar Beras di Dekat Lokasi Tsunami

loading...
Kartini Perindo Gelar Bazar Beras di Dekat Lokasi Tsunami
Kartini Perindo Kabupaten Pandeglang menggelar bazar beras murah di Kampung Cipakis, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten. Foto/Rasyid Ridho
A+ A-
PANDEGLANG - Kartini Perindo Kabupaten Pandeglang menggelar bazar beras murah di Kampung Cipakis, Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten. Kegiatan ini sebagai wujud meringankan bebas masyarakat terdampak bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi akhir 2018 lalu.

Ketua DPD Kartini Perindo Kabupaten Pandeglang Eka Raspati mengatakan, bazar beras murah digelar dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat pascatsunami yang melanda Pandeglang.

"Antusias masyarakat dengan adanya bazar beras murah sangat tinggi, terlihat dalam satu jam 250 paket beras seharga Rp10 ribu langsung habis," kata Eka, Sabtu (9/3/2019).



Warga berharap Perindo bisa terus memberikan program-program yang bermanfaat khususnya bagi rakyat kecil, sesuai dengan visi misi Perindo untuk mensejahterakan rakyat.

Ketua Kartini Perindo Banten Rini Soraya menambahkan, kegiatan bazar murah sudah rutin digelar sejak tiga tahun terakhir di berbagi daerah di Provinsi Banten. Ke depannya, Kertini Perindo juga akan menggelar bazar beras murah di Anyer dan Cinangka, Kabupaten Serang yang menjadi daerah terdampak tsunami Selat Sunda.

"Tentu kegiatan bazar beras dalam rangka meringankan beban masyarakat dan mensejahtrakannya sesuai dengan intruksi Ketua Umum Pak Hary Tanoesudibjo," kata Caleg DPRD Provinsi Banten dapil Kabupaten Serang itu. (Baca Juga: Bazar Murah Perindo Magelang Diserbu, Warga Minta Lagi)

Dia menjelaskan, kegiatan bazar murah ini termasuk program yang menjadi unggulan. Selain itu, Kartini Perindo juga melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya, yang berkaitan dengan perempuan dan anak.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak