alexametrics

Benny Tatung Apresiasi Kehadiran Presiden Jokowi pada Kegiatan Milenial

loading...
Benny Tatung Apresiasi Kehadiran Presiden Jokowi pada Kegiatan Milenial
Benny Martha Benyamin Tatung mengapresiasi kehadiran Jokowi dalam acara South Sumatera Milenial Road Safety Festival yang digelar tadi pagi. Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
LAHAT - Benny Martha Benyamin Tatung mengapresiasi kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara puncak South Sumatera Milenial Road Safety Festival yang digelar tadi pagi. Ribuan peserta yang merupakan kaum milenial Palembang tumpah ruah di sepanjang Jembatan Ampera, Bundaran Air Mancur, Jalan Sudirman hingga Areal Benteng Kuto Besak (BKB), Sabtu (9/3/2019).

Bagi Benny kesediaan Jokowi dalam acara itu menunjukan perhatiannya pada kegiatan anak muda. Selain itu, caleg DPR ini juga mengatakan bahwa Jokowi menjadi ikon anak muda yang mengerti gaya dan kehidupan anak muda atau kelompok milenial.

"Jokowi adalah simbol kelompok anak muda. Beliau selain bergaya laiknya anak muda, memang mengerti kehidupan anak muda. Ini yang jarang ditemuin pemimpin kita. Kehadirannya ditengah-tengah kelompok Milenial menunjukan perhatiannya pada masa depan muda," ungkapnya dalam keterangan persnya, Sabtu (9/3/2019).



Presiden Jokowi berpesan kepada peserta yang hadir agar jangan pernah memainkan handphone saat berkendara, karena sangat membahayakan. Selain itu pesannya kecelakaan lalu lintas menempati urutan ke lima dalam tewasnya ribuan jiwa.

“Jadi Kalau mau kendaraan tolong dicek betul spion helm harus komplit. Sebelum berkendara helm harus siap dan dipakek, sepatu untuk keselamatan pakai sepatu,” katanya. (Baca Juga: Jokowi Ingatkan Milenial Tidak Main Ponsel Saat Berkendara)

Benny yang merupakan tokoh Sumsel ini berharap kepedulian Jokowi ini menjadi teladan masyarakat Indonesia terutama para pemimpin di negeri ini. "Pak Jokowi adalah pemimpin yang peduli pada banyak hal, terutama kegiatan anak muda. Pak Jokowi juga telah menunjukan kepada kita bahwa kesederhanaan mampu membuat masyarakat dekat dan nyaman dengan pemimpinnya,” tandasnya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak