alexametrics

Tingkatkan SDM, UT Majene Kunjungi Stand Pameran BKPP Pasangkayu

loading...
Tingkatkan SDM, UT Majene Kunjungi Stand Pameran BKPP Pasangkayu
Direktur Universitas Terbuka (UT) Majene Sulawesi Barat mengunjungi Stand Pameran Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pasangkayu, Jumat (8/3/2019).
A+ A-
PASANGKAYU - Untuk meningkatkan sumber daya manusia Aparatur Sipil Negera (ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu, Direktur Universitas Terbuka (UT) Majene Sulawesi Barat mengunjungi Stand Pameran Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pasangkayu, Jumat (8/3/2019).

Pada kesempatan tersebut, Direktur UT Majene Sulbar Arifin Tahir bersama rombongan, diterima langsung oleh Kepala BKPP Pasangkayu Kasmuddin.

Kepala BKPP Pasangkayu, saat menerima rombongan mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan tim UT Majene, ditempat pameran, apalagi saat ini masih dalam suasana pameran pembangunan dalam rangka HUT ke 16 Pasangkayu.



Kedatangan TIM UT Majene, Kasmuddin sangat memberi apresiasi yang besar, apalagi saat ini Pemkab Pasangkayu tengah fokus pada peningkatan SDM ASN.

"Kami sangat bersyukur bisa dikunjungi oleh TIM UT Majene, apalagi saat ini Pemkab fokus pada peningkatan SDM " ucapnya.

Direktur UT Majene Sulbar Arifin Tahir mengatakan, tujuan kunjungan ini untuk membicarakan berbagai bentuk kerjasama kepada Pemda Pasangkayu, khususnya peningkatan SDM aparatur sipil negara dilingkup pemerintah kabupaten Pasangkayu.

Selama ini Pemkab Pasangkayu sudah bekerja sama dengan UT Majene Sulbar, tinggal bentuk kerja sama ini lebih kita tingkatkan lagi, agar kedepan bisa lebih maju lagi.

"Universitas Terbuka saat ini sangat memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat baik ASN maupun masyarakat Umum dalam meningkatkan sumber daya manusianya, dengan tidak mengganggu aktifitas kerja masing-masing mahasiswa yang kuliah di UT," jelasnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak