Ini Kronologis Bocah Tenggelam di Lubang Galian

Kamis, 07 Maret 2019 - 16:23 WIB
Ini Kronologis Bocah Tenggelam di Lubang Galian
Ini Kronologis Bocah Tenggelam di Lubang Galian
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Kepolisian Sektor (Polsek) Kumai langsung melakukan penyelidikan kasus tewasnya Nouval Mahrom (10), warga RT 10, Desa Sungai Kapitan, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara di bekas lubang galian di RT 10, Desa Sungai Tendang, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat. Di lokasi tersebut korban ditemukan tewas tenggelam saat berenang dengan rekan-rekannya.

“Korban dan teman-temannya setelah lari pagi di sekitar Bundaran monyet pergi berenang di bekas lubang galian sekitar pukul 09.00 WIB. Berenang sambil lompat dari atas, kemudian korban tidak kelihatan lagi,” ujar Kapolsek Kumai AKP Agus Priyo Wibowo, Kamis (7/3/2019).

Agus melanjutkan, teman- temannya mengira korban sembunyi di tengah hutan. Kemudian temannya pergi ke rumah korban untuk menanyakan ke orangtuanya (Abdul Adim, 38). Karena merasa anaknya belum pulang kemudian orangtua korban mendatangi bekas lubang galian dan menyelami.

“Orangtuanya menemukan korban berada di dasar kolam dalam keadaan lemas dan sudah meninggal. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka pukul 11.00 WIB dan dimakamkan,” tuturnya. (Baca juga; Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam di Lubang Bekas Galian )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9008 seconds (0.1#10.140)