alexametrics

2 Pemuda Hilang saat Badai Menghantam Pelabuhan Feri Kewapante

loading...
2 Pemuda Hilang saat Badai Menghantam Pelabuhan Feri Kewapante
Yakobus Imanuel alias Stefen (19) dan Wiwin Marianto Mitan, (22), seorang mahasiswa hilang ditelan gelombang setinggi 6 meter yang melanda pantai Pelabuhan Feri Kewapante Kabupaten Sikka, Provinsi NTT, Tim SAR saat melakukan pencarian/iNews TV/Joni N
A+ A-
MAUMERE - Yakobus Imanuel alias Stefen (19) warga Wolontibang, Desa Namangkewa, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka, Provinsi NTT dan Wiwin Marianto Mitan, (22), seorang mahasiswa hilang ditelan gelombang setinggi 6 meter yang melanda pantai Pelabuhan Feri Kewapante Kabupaten Sikka, Provinsi NTT, Kamis pagi (7/3/2019). Sementara tiga rekan lainnya berhasil diselamatkan.

Berdasarkan keterangan Alex saksi mata, peristiwa ini berawal dari Yakobus Imanuel yang sedang mandi di pantai Pelabuhan Feri Kewapante Kabupaten Sikka bersama rekan rekannya ini tiba-tiba terseret arus saat badai datang menghantam. Diketahui pelajar ini tidak terlalu pandai berenang. Melihat temannya terseret arus, Wiwin Marianto Mitan bermaksud membantunya.

“Gelombang arus laut sangat besar, lalu keduanya menghilang ke dalam laut. Sampai saat ini belum ditemukan. Basarnas Maumere langsung menurunkan sejumlah personel, termasuk dari TNI AL di Maumere bersama satu kapal karet dan Polri untuk melakukan pencarian. Hingga saat ini pencarian masih terus dilakukan tim Basarnas dan TNI Polri," kata dia.

(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak