alexametrics

4 Napi Terjaring Razia, 7 Paket Sabu Ditemukan di Saluran Toilet

loading...
4 Napi Terjaring Razia, 7 Paket Sabu Ditemukan di Saluran Toilet
Pihak Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Bangkinang Kabupaten Kampar, Riau mengamankan empat narapidana (napi) karena kepemilikan narkoba. Okezone/Banda
A+ A-
PEKANBARU - Pihak Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Bangkinang Kabupaten Kampar, Riau mengamankan empat narapidana (napi) karena kepemilikan narkoba. Barang terlarang itu disimpan para napi di saluran pembuangan air.

Keempat napi Lapas Bangkinang itu RZ (23), DY (19), TN (33) dan AG (24). Dari para napi, diamankan tujuh paket sabu. Saat ini mereka sudah diserahkan ke pihak Polres Kampar.

"Saat ini proses hukumnya ditangani polisi. Keempat napi beserta barang bukti sudah diserahkan ke Polres Kampar," ucap Kasubbag Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra, Senin (4/3/2019).



Keterangan pihak kepolisian, penangkapan ke empat napi itu dilakukan pada 2 Maret 2019 malam. Penangkapan dilakukan saat petugas melakukan razia. Petugas sipir melakukan penyisiran di blok dan kamar kamar warga binaan.

Saat melakukan razia di Blok C Kamar nomor 5 didapatkan barang bukti 7 paket sabu dengan berat 9.06 gram. Sabu tersebut disimpan mereka dalam saluran pembuangan air toilet. Bahkan satu paker sabu dalam kue lapek (kue dari tepung dengan kelapa).

Para napi yang dicurigaipun dintrogasi. Dari keterangan di lapangan didapatkan empat napi sebagai pemilik tujuh paket narkoba. Mereka adalah RZ dab DY warga binaan Blok C kamar 05. Kemudian TN Blok G nomor 07 dan AG Blok G nomor 11. "Selain narkoba, di lokasi juga diamankan barang bukti alat hisap sabu (bong)," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak