Satlantas Polres Batang Selidiki Penyebab Kecelakaan Mobil Bupati Demak

Senin, 04 Maret 2019 - 13:25 WIB
Satlantas Polres Batang Selidiki Penyebab Kecelakaan Mobil Bupati Demak
Satlantas Polres Batang Selidiki Penyebab Kecelakaan Mobil Bupati Demak
A A A
BATANG - Penyebab kecelakaan maut antara mobil Toyota Innova bernopol H 9507 PN yang ditumpangi Bupati Demak HM Natsir dengan truk tronton di jalur tol Batang–Semarang, tepatnya di kilometer 349 masih diselidiki Satlantas Polres Batang.

Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga mengatakan, Unit Laka Salantas Polres masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. "Satlantas masih melakukan pemeriksaan. Namun saya belum mengetahui perkembangan hasil penyelidikan. Lebih jelasnya, coba hubungi Kasat Lantas (AKP Ferdy Kastalani)," kata Kapolres saat dihubungi SINDOnews melalui telepon selulernya, Senin (4/3/2019).

Sementara itu, informasi yang dihimpun menyebutkan, Satlantas Polres Batang hari ini akan memeriksa pengemudi truk tronton dan sopir monil Innova yang ditumpangi Bupati Demak Ali Ashari (35). Pemeriksaan lebih dalam dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan yang mengakibatkan ajudan Bupati Demak, Febri Dian Terial meninggal dunia.

Diberitakan, mobil yang membawa Bupati Demak HM Natsir mengalami kecelakaan di kilometer 349 Tol Batang-Semarang, Minggu (3/3/2019) dini hari. Di lokasi kejadian, mobil yang ditumpangi empat orang termasuk sopir itu menabrak bagian belakang truk tronton yang berjalan di depan.

Akibatnya, ajudan bupati, Febri Dien Terial (ASN) meninggal dunia, sopir Ali Ashar mengalami luka ringan, Bupati Demak HM Natsir patah tulang pinggul dan Wijaya (Polri) duduk di samping sopir, mengalami luka berat.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1359 seconds (0.1#10.140)