alexametrics

Keluarga Histeris Sambut Kedatangan Jasad Tiga Pendaki yang Tewas di Gunung Tampomas

loading...
Keluarga Histeris Sambut Kedatangan Jasad Tiga Pendaki yang Tewas di Gunung Tampomas
Keluarga histeris menyambut kedatangan jasad tiga pendaki yang tewas di Gunung Tampomas, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, tiba di rumah duka, Senin (4/3/2019) dini hari. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
INDRAMAYU - Keluarga histeris menyambut kedatangan jasad tiga pendaki yang tewas di Gunung Tampomas, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, tiba di rumah duka, Senin (4/3/2019) dini hari.

Suasana duka semakin menyelimuti keluarga korban saat ketiga jenazah korban di semayamkan di TPU Desa Tugu, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (4/3/2019) siang. Orangtua ketiga pendaki sempat pingsan saat proses pemakaman.

Ketiga pendaki tewas akibat hipotermia saat mendaki Gunung Tampomas. Ketiga pendaki ini merupakan siswa SMP Negeri 1 Sliyeg. Mereka, adalah Ferdi Firmansyah, Luky Parikesit, dan Agif Trisakti.



Ketiga pendaki ini ditemukan tewas oleh pencari batu di pos empat gunung tampomas. Selain mengevakuasi jasad para pendaki, tim penyelamat juga mengevakuasi kendaraan roda dua milik korban dan sejumlah peralatan untuk keperluan mendaki.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak