Relawan Emak-emak Prabowo-Sandiaga di Solo Raya Semakin Masif

Senin, 04 Maret 2019 - 05:56 WIB
Relawan Emak-emak Prabowo-Sandiaga di Solo Raya Semakin Masif
Relawan Emak-emak Prabowo-Sandiaga di Solo Raya Semakin Masif
A A A
SOLO - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Capres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga semakin masif mendekati rakyat yakni dengan kegiatan senam relawan emak-emak Solo Raya.

Kegiatan ini dilakukan di area Seknas Solo Raya pada Minggu (3/3/2019) diinisiasi oleh Direktorat Relawan BPN Prabowo- Sandiaga, Monica Armi Soraya.

“Kegiatan ini dilakukan oleh para emak-emak pejuang Prabowo- Sandi di wilayah Solo Raya, semangat dan euforia mereka langsung kami realisasikan agar semangat mereka menjadi kencang dalam berjuang untuk Prabowo - Sandi,” ujar Monica Armi Soraya yang juga ketua umum Bidadari Indonesia, sayap relawan Prabowo-Sandiaga.

Satu hari sebelumnya, Monica yang juga caleg DPR dapil DKI Jakarta 3 ini mengadakan pertemuan konsolidasi relawan emak - emak dari berbagai macam organ pendukung Prabowo- Sandiaga.

“Rangkaian kegiatan ini memang kami lakukan sebagai boost up pergerakan emak-emak semua. Kebetulan saya mewakili direktorat relawan memberikan arahan kepada para emak - emak di Solo Raya agar perjuangan mereka tidak menjadi sia-sia dan pergerakan emak-emak semua menjadi terkordinir dengan baik,” ucap Monica
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8683 seconds (0.1#10.140)