alexametrics

Diduga Asmaranya Kandas, Pemuda Pendiam Gantung Diri

loading...
Diduga Asmaranya Kandas, Pemuda Pendiam Gantung Diri
AS (25), pemuda yang dikenal pendiam warga Desa Meranti, Kecamatan Renah Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi sekitar pukul 10.30 WIB Minggu (3/3/2019) ditemukan gantung diri. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MERANGIN - AS (25), pemuda yang dikenal pendiam warga Desa Meranti, Kecamatan Renah Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi sekitar pukul 10.30 WIB Minggu (3/3/2019) ditemukan tergantung di dalam kamarnya dengan seutas tali jemuran.

Jasad AS pertama kali di temukan oleh Sandi (17) keponakan AS, saat tengah mencari pamannya. Sandi terkejut saat masuk kedalam kamar AS dirinya melihat AS tergantung di tiang rumah dengan posisi kaki mengantung di atas kasur milik AS.

Sontak Sandi langsung berlari kerumah Eko yang juga kerabatnya. Eko kemudian meminta bantuan Zainuri, lalau berusaha menyelamatkan korban Namun ternyata AS sudah meninggal dunia.



"Awalnya saya dikasih tau ponakan saya yang datang ke rumah,Saya langsung meminta bantuan pak guru Zainuri, saat ke kamar saya lihat tubuhnya sudah tergantung, dan langsung berusaha saya turunkan tapi ternyata sudah meninggal," Jelas Eko.

Terpisah Kapolsek Pamenang AKP Niko membenarkan adanya kejadian warga yang gantung diri. "Benar tadi ada warga Meranti yang gantung diri menggunakan tali jemuran, namun kita masih menunggu hasil indentifikasi petugas. Kita juga masih mencari kenapa korban bunuh diri, bisa jadi karena persoalan asmara, karena korban ini terkenal pendiam," tegas Kapolsek Pamenang.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak