alexametrics

Razia Begal di Medan Diwarnai Aksi Kejar-kejaran

loading...
Razia Begal di Medan Diwarnai Aksi Kejar-kejaran
Petugas polisi melakukan pemeriksaan badan dan kendaraan terhadap beberapa kendaraan yang terjaring dalam razia. Foto/Ahmad Ridwan Nasution
A+ A-
MEDAN - Tim pegasus Polsek Medan Helvetia menggelar razia begal di wilayah Helvetia Kota Medan. Razia begal sempat diwarnai aksi kejar-kejaran antara polisi dengan pelaku diduga komplotan begal, Sabtu malam (2/3/2019).

Patroli rutin ini dilakukan untuk menciptakan kondisi dan keamanan di lingkungan masyarakat. Fokus patroli sendiri lebih kepada sekumpulan masyarakat yang mengendarai sepeda motor dan mengganggu ketertiban masyarakat. (Baca Juga: Polresta Palembang Tembak Mati Begal Sadis)

Tim pegasus Polsek Medan Helvetia melakukan pemeriksaan badan dan kendaraan terhadap beberapa kendaraan yang terjaring dalam razia. Patroli ini dilakukan di daerah rawan kasus 3C (pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor).



Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni mengatakan, dua orang yang diduga hendak melakukan pencurian dan sebanyak tiga unit sepeda motor yang tidak memiliki surat kendaraan diamankan ke Polsek Medan Helvetia. (Baca Juga: Korban Melawan, Seorang Begal Babak Belur dan Motor Dibakar)

Pihaknya mengaskan, razia ini akan terus digelar untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di masyarakat di wilayah Helvetia Kota Medan. (Baca Juga: Begal Sadis di Medan Ditembak Polisi)
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak