Empat Hari Hilang, Hermanto Ditemukan Mengambang di Sungai

Sabtu, 02 Maret 2019 - 21:06 WIB
Empat Hari Hilang,  Hermanto Ditemukan Mengambang di Sungai
Empat Hari Hilang, Hermanto Ditemukan Mengambang di Sungai
A A A
MERANGIN - Setelah dinyatakan hilang selama empat hari, Hermanto (35) Warga Desa Durian Mukut, Kecamatan Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi ditemukan warga. Namun nahas korban ditemukan warga mengambang di sungai Lengayo dalam kondisi sudah tidak bernyawa Sabtu (3/3/2018) Sekitar Pukul 14.00 WIB.

Informasi dari warga sudah empat hari Hermanto menghilang dari rumah, semua warga sudah berusaha mencari korban, sampai diumumkan di masjid, namun Hermanto tidak ditemukan. "Sudah empat hari warga di sini mencari Hermanto, bahkan sampai di umumkan di mesjid, namun Hermanto tidak di temukan," ujar Emi, warga setempat.

Emi Suryani menjelaskan, Hermanto warga Desa Durian Mukut ini menderita kurang mental, sehingga saat pergi dari rumah dan tidak tahu jalan pulang.

Tadi siang, warga menemukan Hermanto mengambang di sungai Lengayo dengan kondisi sudah tidak bernyawa. "Hermanto itu orangnya agak kurang mental, jadi saat pergi dari rumah tidak tahu jalan pulang, sekitar pukul 14.00 WIB warga menemukan Hermanto mengambang di sungai Lengayo dengan kondisi sudah tidak bernyawa," pungkasnya.

H
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5226 seconds (0.1#10.140)