alexametrics

Geger! Dua Wanita Berduel dengan Senjata Arit dan Tombak

loading...
Geger! Dua Wanita Berduel dengan Senjata Arit dan Tombak
Diduga karena perbincangan alias gosip, dua ibu-ibu di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan terlibat adu mulut hingga kontak fisik. Satu di antaranya haus mendapatkan perawatan medis karena luka robek di kepala dan kaki. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
LAHAT - Diduga karena perbincangan alias gosip, dua ibu-ibu di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan terlibat adu mulut hingga kontak fisik. Satu di antaranya haus mendapatkan perawatan medis karena luka robek di kepala dan kaki.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian yang sempat membuat heboh warga Desa Kota Raya Lembak, Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat itu, berawal pada Kamis (28/2/2019) sekitar pukul 15.00 WIB, saat Elia Narni (54) sedang asyik ngerumpi di rumah mertua Yani (40).

Kemudian Yani merasa Elia yang tak lain merupakan tetangga depan rumahnya tengah membicarakannya dengan mertuanya. Lantas, dengan wajah berat, Yani langsung mengeluarkan kata-kata, "Jangan banyak omong kau, nanti kubacok leher kau.' Mendengar kata-kata itu, Elia pun membalas dan mengatakan dirinya tidak sedang membicarakan Yani.



Mendengar jawaban itulah emosi Yani memuncak dan langsung masuk kedalam rumah mengambil senjata tajam jenis arit. Merasa tertantang, Elia juga masuk rumah mengambil senjata tajam jenis kujur (tombak). Keduanya pun saling berhadapan, hingga Yani menjambak rambut Elia sampai terjatuh.

"Warga sempat melerai keduanya dan mengamankan senjata tajam yang dibawa keduanya," kata Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap melalui Kapolsek Pajar Bulan, AKP Kaifani, Jumat (1/3/2019).

Meskipun telah terjatuh, Elia pun belum menyerah dan berdiri kembali, namun Yani dengan mudahnya mendorong Elia dari depan hingga terjatuh di jalan lorong desa yang telah dicor, sehingga mengakibatkan luka robek di bagian kepala, dan luka lecet di bagian lutut Elia.

Atas kejadian itu, Elia yang merasa dirugikan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Pajar Bulan. Perkelahian itu akhirnya berhasil dilerai warga. "Untuk sementara motifnya hanya salah paham. Untuk ada atau tidak motif lain kita belum tahu, anggot sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkas Kapolsek.
(sms,nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak