alexametrics

Gelar Bazar, Kartini Perindo Pangandaran Sediakan 250 Paket Beras Murah

loading...
Gelar Bazar, Kartini Perindo Pangandaran Sediakan 250 Paket Beras Murah
Kartini Perindo Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Pangandaran gelar bazar beras murah di Kantor DPD Perindo Pangandaran Jumat (1/3/2019). SINDOnews/Syamsul
A+ A-
PANGANDARAN - Kartini Perindo Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Pangandaran gelar bazar beras murah di Kantor DPD Perindo Pangandaran Jumat (1/3/2019).

Ketua Kartini Perindo DPD Pangandaran Ika Indriyani mengatakan, bazar beras murah tersebut merupakan agenda rutin yang digelar per 6 bulan satu kali. "Setiap 6 bulan satu kali Kartini DPD Perindo Pangandaran menggelar bazar beras murah," kata Ika.

Untuk kegiatan yang digelar saat ini, pihak Kartini Perindo DPD Pangandaran menyediakan 250 paket beras murah. "Setiap paket beras murah yang kami jual berisi 2,5 kilogram dengan harga Rp10 ribu," tambahnya.



Jika harga di pasaran, paket beras berisi 2,5 kilogram harganya Rp25 ribu, artinya ada selisih harga yang sangat meringankan beban pembeli. "Kegiatan bazar beras murah sangat membantu kebutuhan pangan di masyarakat dan respon dari pembeli cukup baik," papar Ika.

Kegiatan bazar beras murah tersebut dijelaskan Ika sudah berjalan hampir 3 tahun. "Program ini sengaja kami lakukan karena dari setiap kegiatan ke kegiatan sambutan masyarakat dan kader sangat antusias," jelasnya.

Kedepan Ika berharap bazar beras murah akan digelar ke setiap Desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Pangandaran. "Kegiatan bazar beras murah sangat berdampak pada kondisi sosial dan ekonomi masyarakat, kami selalu konsisten agar kegiatan ini terus berjalan semakin baik dengan jumlah banyak," pungkasnya.
(nag)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak