Sesosok Mayat Tergantung di Pohon Karet Hebohkan Warga

Jum'at, 01 Maret 2019 - 13:18 WIB
Sesosok Mayat Tergantung di Pohon Karet Hebohkan Warga
Sesosok Mayat Tergantung di Pohon Karet Hebohkan Warga
A A A
MUSI BANYAUASIN - Warga Desa Sugiwaras, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang tergantung di pohon karet. Mayat tersebut kemudian diketahui bernama Sarwani (37) warga Desa Kumparan, Sekayu.

Korban yang diketahui bunuh diri pertama kali ditemukan warga setempat yang hendak menyadap karet, Jumat (1/3/2019). "Pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB. Tim dari Polsek Babat Toman, didampingi Satpol PP dan Koramil Babat Toman langsung melakukan investigasi di lapangan," ujar Camat Babat Toman, M Aswin. (Baca Juga: Warga Karimun Dihebohkan Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Dalam Rumah)

Dari informasi yang dihimpun, korban Sarwani telah dua hari terakhir menginap di rumah pamannya yakni Bakri di Desa Sugiwaras. Selama berada di kediaman sang paman, korban bercerita tentang permasalahan rumah tangga yang saat ini tengah dialami.

Namun, puncaknya, sekitar pukul 05.30 WIB, Kamis (28/2/2019), korban menuju belakang rumah dengan alasan hendak buang air besar dan tidak kembali lagi sampai ditemukan warga telah meninggal dunia dengan cara menggantung diri di pohon karet belakang rumah sang paman.

"Ya, memang benar ada peristiwa itu, tim sudah turun kelapangan untk melakukan oleh tempat kejadian perkara. Sedangkan jenazah sudah dibawa ke RSUD Sekayu. Untuk motif saat ini masih dalam penyelidikan," tandas Kapolsek Babat Toman, AKP Ali Rojikin.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5706 seconds (0.1#10.140)