alexametrics

Terseret Arus Sungai, Gadis Kecil Ini Ditemukan Tewas

loading...
Terseret Arus Sungai, Gadis Kecil Ini Ditemukan Tewas
Sekira 22 jam, Olivia (13) yang terseret arus sungai di kawasan Jembatan Nyelai, Jangkat, kabupaten Merangin, Jambi, akhirnya berhasil ditemukan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
MERANGIN - Sekira 22 jam, Olivia (13) yang terseret arus sungai di kawasan Jembatan Nyelai, Jangkat, kabupaten Merangin, Jambi, akhirnya berhasil ditemukan.

Petugas TIM SAR bersama warga, menemukan gadis kecil ini sekitar 3 KM dari lokasi korban terseret arus Sungai dengan kondisi sudah tak bernyawa.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media saat korban ditemukan, jasad korban tersangkut di kayu, Desa Kabu, kecamatan Jangkat, sekira pukul 11.00 WIB, Kamis (28/2/2019).



"Korban ini tenggelam pada Rabu (27/2/2019) kemarin, saat korban menyeberangi sungai bersama ibunya," terang Adison, salah seorang warga Pematang Pauh.

"Tiba-tiba korban terpeleset dan terlepas dari pegangan ibunya. Korban sudah ditemukan warga bersama TIM SAR dalam kondisi tak bernyawa. Dan saat ini jasad korban sudah disemayamkan di rumah duka," tambahnya.

Sementara Kapolsek Jangkat Iptu Ambar juga membenarkan jika korban hanyut sudah ditemukan. "Korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan" jelas Ambar.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak