Hilang 2 Hari Bocah Perempuan Ditemukan Tewas Terapung di Laut

Selasa, 26 Februari 2019 - 21:41 WIB
Hilang 2 Hari Bocah Perempuan Ditemukan Tewas Terapung di Laut
Hilang 2 Hari Bocah Perempuan Ditemukan Tewas Terapung di Laut
A A A
BAUBAU - Hilang selama dua hari Sarla bocah perempuan berusia enam tahun warga Pulau Makassar, Kecamatan Kokalukuna, Kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya ditemukan tewas tenggelam di laut, Selasa (26/2/2019). Jenazah bocah tersebut ditemukan terapung oleh nelayan di Perairan Baubau tidak jauh dari Pulau Makassar tempat tinggal korban.

Zarmin paman korban mengatakan, bocah malang tersebut dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Senin sore 25 Februari 2019. Terakhir Sarla terlihat bermain mandi hujan di samping rumah dan pergi bermain. Namun hingga Maghrib bocah tersebut tidak kembali.

“Awal penemuan jenazah bocah perempuan tersebut ketika nelayan sedang memancing. Karena takut nelayan tersebut melapor ke polisi. Kemudian jenazah diangkut oleh petugas dari tengah laut,” kata Zarmin.

Keluarga pun penasaran terkait dengan penemuan jenazah bocah. Ketika melihat jenazah mirip dan sesuai dengan ciri-ciri Sarla tangis histeris nenek bocah tersebut pecah. Keluarga besar Sarla tidak menyangka bocah tersebut tewas tenggelam.

“Jenazah langsung dibawa ke rumah sakit untuk divisum dan berdasarkan hasil visum bocah tersebut murni tenggelam. Usai divisum jenazah dikembalikan ke keluarganya untuk dimakamkan,” Kapolsek Wolio Iptu Bahtiar.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5419 seconds (0.1#10.140)