2 Warga Bojonegoro Tewas usai Pesta Miras Dua Hari Berturut-turut

Kamis, 23 Mei 2024 - 11:30 WIB
loading...
2 Warga Bojonegoro Tewas usai Pesta Miras Dua Hari Berturut-turut
Dua warga Bojonegoro dinyatakan meninggal dunia dan satu orang lainnya masih dirawat di rumah sakit setelah pesta miras. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
BOJONEGORO - Pesta minuman keras (miras) di Bojonegoro kembali memakan korban jiwa. Dua orang dinyatakan meninggal dunia dan satu orang lainnya masih dirawat di rumah sakit setelah pesta miras selama 2 hari berturut-turut.

Peristiwa ini terjadi di Kaffe Priti, Desa Sidobandung, Kecamatan Balen, Bojonegoro. Menurut Kapolsek Balen, Iptu Sri Windiarto, para korban bersama 4 teman lainnya telah melakukan pesta miras selama dua hari berturut-turut, dimulai pada Senin (20/5/2024) malam dan Selasa (21/5/2024) malam.

Dua orang yang meninggal dunia tersebut adalah BS (44), seorang sopir dari Desa Mayangkawis, Balen, dan PIN (30) dari Desa Suwaloh, Balen. BS meninggal di RSUD Bojonegoro pada Rabu (22/5/2024) pukul 02.00 WIB dan telah dimakamkan, sedangkan PIN meninggal di RSUD Sumberrejo pada hari yang sama sekitar pukul 13.00 WIB dan juga telah dimakamkan.



"Satu korban lain atas nama SH (20) dari Desa Sidobandung masih dirawat di RSUD Sumberrejo," jelas Iptu Windiarto.

Sementara itu, 3 orang lain yang turut dalam pesta miras tersebut beruntung selamat dan tidak memerlukan perawatan di rumah sakit. Kasus pesta miras yang berujung maut ini kini ditangani oleh Satreskrim Polres Bojonegoro.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)
pixels